Ruang Tamu

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Bagi para pengunjung yang berniat memberikan pesan, kritik atau saran silahkan. Bebas tapi sopan!

45 Komentar »

  1. Tok…tok…tok…punteun…
    Teras berkarya Kang kanggo bangsa urang, khususnya Sunda…sanes fanatisme suku nih…

  2. azzahra said,

    hatur nuhun…
    saha deui atuh anu ngamomole sareung ngageudekeun bangsa urang ari sanes urang mah.
    neda pidoana !

  3. Sami-sami Kang…

  4. nargis said,

    salom abah !
    kok belum ada yang ngisi ruang tamu? (baru satu)
    ya.. sudah agis ngisi nih…

  5. azzahra said,

    salom too
    makasih atas kunjungannya. jangan banyak main ya !!!!!!!!!!!!

  6. infosyiah said,

    Salam,
    Diam-diam sudah rame tulisannya.
    Selamat berkarya dan sukses

  7. liezmaya said,

    makasih dah mapir ke blog saya, temanya sama2 islam, namun saya gabungkan dengen kecintaan saya kepada budaya sunda🙂 hehe. halah nyarios naonnya taditeh…onya kang dupi akngteh urang Cipray? atuh sami sareung simkuring tapi abdimah teuras lebeu ka Rancakole, Muhun insyaAllah iraha2 urang ameungan🙂. sakali deui Nuhunnya kang
    http://sundajava.blogspot.com

  8. liezmaya said,

    kusimkuring di linknya kang kanu blog simkuring😀

  9. azzahra said,

    salam too
    masykur atas kunjungannya info syiah, wah ternyata masih sempat berkunjung walau ditengah kesibukannya…
    semuga sukses juga!!!

  10. azzahra said,

    Aduh geuning aya urang Ranca kole, atuh tatanggi nya?
    muhun lah nambi wargi. meuni asa wararaas nyarios bahasa sunda teh. jauh penineungan hehehehe….
    hatur nuhun & makasih atas kunjungannya…
    semoga sukses selalu!

  11. luthfullah said,

    Assalamu’alaykum,
    peace be upon u…

    salam kenal ya…

  12. azzahra said,

    salam kenal kembali.
    makasih banget atas kunjungannya.

  13. liezmaya said,

    euleuh naha teurang Rancakole sagala geuning?, dupi akang teh urang mana?
    mani teurang padalama hehe

  14. azzahra said,

    salam
    abdimah urang ciparay.
    kan tatanggian sanes ?

  15. amaliasolicha said,

    Assalamualaikum

    Salam kenal..senang bisa mampir ke blog yang penuh manfaat ini🙂

  16. iwan said,

    wa’alaikum salam
    salam kenal kembali, terima kasih atas kunjungannya.

  17. Salam
    Wah, udah lama gak mampir, ternyata banyak perubahan nih. Artikelnya makin bergizi, tampilan blognya baru, dan tagline nya juga berubah ya?
    Terus berkarya Kang. Ulah bosen nulis nya, kumargi simkuring bade namu teras kadieu, walau tanpa permisi…hehe

  18. iwan said,

    salam
    hatur nuhun ( thank’s ) tos kersa linggih. teu kedah permisi, anggap bumi nyalira ( asal ulah dijual we hehe.. 13x )
    saya juga nunggu tulisan2 antum selanjutnya. terutama rindu carita2 nu matak ngaragap diri, untuk selanjutnya menjadi motifasi berintrospeksi diri.

  19. Masih kaget karena tidak percaya…beberapa menit lalu pemilik blog ini menelpon saya dari Iran, ingin bersilaturahmi.
    Sungguh, saya bahagia sekali kenal dengan Kang Iwan, semoga silaturrahim kita makin erat.

    Salam hangat buat keluarga dari saya sekeluarga di Bogor.

  20. iwan said,

    salam kembali buat keluarga di bogor dari keluarga disini.
    kalo kang irfan ke bandung salam buat yusuf syarifuddin.

  21. eraalquran said,

    Salom…
    Agis, Amu dan ame juga ngucapin selamat atas wiladah Sayyidah Fathimah s.a. semoga kita tergolong sebagai pengikut setia beliau… Amin

  22. nargis said,

    Amin…
    Semoga Amu dan Ame disatukan oleh Allah swt. seperti Dia menyatukan Ali dan Fathimah as. amiin!

  23. luthfis said,

    assalamualaykum….

    salam kenal…
    salam cinta, persaudaraan dan peradaban…

  24. Assalamu’alaikum
    sampurasuuuuuuuuuuuun
    kumaha damang? alah ni halabhab, tiasa nyungkeun cai dunungan? hehe
    urang ciparay nya? hayu atuh ameungan ka palih kaler…Arjasari rancakole😀

    nuhun ah

  25. musadiqmarhaban said,

    aduh…teduhnya blog ini…

  26. halah2 ni somse pisan lach🙂 urag ciparay teh

  27. behesti said,

    salam …
    selamat berkarya dan sukses

  28. iwan said,

    waduh maaf nih buat semua, sudah lama gak buka blog. kemarin2 lagi sibuk banget.:

    @luthfis
    salam kenal kembali, semoga kita bisa meraih cinta hakiki buatNya dan buat sesama.

    @duh junjungan
    hapunteun yeuh nembe tiasa muncul deui, insya Allah engke urang ameungan ka arjasari bari nyandak aqua sa galon. hehe..64x

    @musadiqmarhaban
    terima kasih ustadz atas kunjungan antum. tapi tidak seteduh blog antum.

    @behesyti
    terima kasih atas kunjungan dan dorongannya. jangan bosan2 berkunjung.

  29. ratna januarita said,

    Salam. Terima kasih sudah add situs saya di MP.

  30. Salam,
    Punten ahh bade ngiring reureuh sakedap…
    Singhoreng Kang Iwan teh nuju sibuk nya, meni lami pisan teu diupdate….tuh kapiheulaan ku abdi..heuheuheu

  31. dedi said,

    assalamu’alaikum..
    salam kenal…. blog yang bagus….

  32. sanggardewa said,

    Salam….
    Abzay.wordpress.com
    PINDAH ALAMAT ke:
    SANGGARDEWA.WORDPRESS.COM

  33. iwan said,

    wa’alaikum salam jami’an.
    terima kasih kembali buat ibu Ratna, atas kunjungannya.

    mangga kang irfan, aduh muhun yeuh nuju sibuk. muhun atuh abdi oge bingah, abdi janten tiasa baca2 deui.

    buat pak Dedi salam kenal kembali, terima kasih banyak telah berkunjung ke blog saya.

    dan terimah kasih juga buat mas Abzay atas informasinya.

  34. amaliasolicha said,

    assalamualaikum

    blogwalking blogwalking..🙂

  35. iwan said,

    walaikum salaam
    terima kasih atas kunjungannya.

  36. deniatmaja said,

    salam
    seneng bisa mampir nih mas. blog yang bagus, manfaat & mantep.

  37. iwan said,

    salam
    salam kenal juga. terima kasih telah berkunjung.

  38. Ayo kang iwan, aktif lagi dong! Artikel-artikelnya bagus dan sangat bermanfaat, khususnya buat saya yg masih merangkak….masih sibuk yah?

  39. iwan said,

    aduh muhun yeuh, lagi mempersiapkeun kedatangan adiknya agis. insya Allah 10 hari lagi. mohon doanya.

  40. haidaryusuf said,

    Salam, nah sekarangkan adeknya Agis udah datang. Selamat ya semoga kedatangannya menambah berkah bagi ahlul bait, bisa aktif lagi nih…
    Di tunggu tulisan2an nya.

  41. iwan said,

    terima kasih atas do’a antum. insya Allah kalau semuanya udah beres. doian ( lagi ) ya !!!!

  42. sufimuda said,

    Salam Kenal mas,
    saya bukan siapa-siapa, saya hanyalah orang yang baru belajar, saya adalah sufimuda🙂

  43. iwan said,

    salam kenal kembali. seneng bisa kenalan dengan mas.

  44. syiahsunni said,

    salam,
    Senang berkenalan dengan sesama mukmin…
    Selamat berjuang…
    Mari tukaran link…
    http://syiahsunni.wordpress.com
    wassalam

  45. putriatiqa said,

    Assalamu’alaikum… Mohon maaf mohon ijin situs Bpk/Ibu saya kami sertakan di http://putriatiqa.wordpress.com. trmkasih


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: